Blogger Lombok | Diriku Dan Perjalanan



Blogger Lombok >> diriku dan perjalanan. Mengawali kegiatan blogging ini, saya sagat terinspirasi sekali oleh puisi Anne Ahira yang berjudul "Diriku Dan Perjalanan". Puisi ini menurut saya pribadi menggambarkan sebuah CITA-CITA LUHUR, TEKAD yg sangat KUAT dan USAHA tanpa JEDA untuk tercapainya sebuah KESUKSESAN.

 
Blogger Lombok | Diriku Dan Perjalanan

Aku berjuang diantara pena dan buku-buku yang melingkari waktu Q,

Q kumpulkan huruf-huruf yang berhamburan di jiwa, di raga, dan fikiran

Q kembangkan layar hayal,
Keinginan telah menjelma bagai dewa,
Tuk arungi samudera kenyataan…
Berdiri tegak pada simpang kehidupan,
Dengan tatap mata yang tajam,
Memandang hari depan yang merindukan harapan…

Cangkul Q adalah renungan,
Mata hati Q adalah pisau,
Q dapat kupas apa yang Q mau,
Air mata kekasihku kuanggap syair kehidupan,
Sampai kubilang mati itu adalah keindahan...

Bulanlah yang memberiku mimpi-mimpi,
Anginlah yang mengajakku tuk mencari-cari
Dan aku sama sekali tak peduli,
Walu ku harus muntah tuk menjawab teka-teki tentang diriku sendiri…

Aku tetap aku
Siapapun tak perlu tau
Aku adalah aku
Yang tak pernah kau tau
Dan apa juga yang kau sangka.

Akulah Blogger Lombok, dan aku tetap aku. siapapun tak perlu tau tentang diriku dan perjalananku.. he3X


Responses

2 Respones to "Blogger Lombok | Diriku Dan Perjalanan"

Anonim mengatakan...

Maen ketempat aq sis.. :)


24 Mei 2013 pukul 11.11
Ahmad Tauhid mengatakan...

salam kenal meton :)


5 Juni 2014 pukul 01.36

Posting Komentar

 

Gabung sama temn-temn yang lain Yuuukkk..

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors